Cara Mengobati Kulit Gatal Bersisik Sampai Tuntas

Cara Mengobati Kulit Gatal Bersisik Sampai Tuntas

Cara Mengobati Kulit Gatal Bersisik Sampai Tuntas dan sembuh total adalah dengan cara mengobati kulit gatal bersisik dan kering menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang merupakan satu-satunya obat untuk mengobati penyakit kulit gatal bersisik yang telah terbukti khasiatnya mampu menjadi perantara dalam menyembuhkan kulit gatal kering dan bersisik atau berkerak secara efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping serta tidak menimbulkan ketergantungan.

Sekilas Mengenai Penyakit Kulit Gatal Dan Bersisik


Jika kulit Anda merasa gatal kemudian disertai dengan kulit kering seakan bersisik (seperti pergantian kulit) dengan warna keperakan maka Anda wajib waspada karena besar kemungkinan Anda menderita suatu penyakit yang bernama psoriasis yakni suatu syndrome autoimun yang menyerang area kulit. Psoriasis sendiri tidak hanya terjadi pada area kulit saja namun penyakit ini juga bisa menyebar ke area yang tidak disangka seperti kulit kepala, kuku dan bahkan jika tidak segera ditangani dengan baik bisa menyebar ke seluruh tubuh bahkan ke alat kelamin. Kulit gatal bersisik biasanya muncul dari bagian area yang umum seperti bagian lutut, sikut dan tangan namun banyak juga yang mengalami hal ini justru bermula pada area kulit kepala. Kulit kepala seakan ditumbuhi dengan ketombe namun permukaannya justru lebih tebal dan hal ini semakin menyiksa ketika rasa gatal itu tiba dimana gatalnya akan semakin menjadi ketika digaruk dan bahkan bisa timbul rasa panas dan perih selain itu kondisi ini juga bisa memicu terjadinya ketidak percayaan diri Anda. Psoriasis bisa terjadi pada semua kalangan baik itu pria, wanita, anak-anak maupun dewasa.

Penyakit kulit gatal disertai dengan kering dan bersisik atau psoriasis ini bukanlah suatu penyakit biasa namun merupakan gangguan autoimun yang menyerang kulit. Cara penanganannyapun sangat berbeda sekali dengan penanganan penyakit kulit pada umumnya dimana penyakit kulit biasa bisa sembuh hanya dengan mengkonsumsi obat gatal yang disertai dengan salep. Akan tetapi berbeda halnya dengan kulit gatal bersisik atau psoriasis ini. Dalam penanganan penyakit kulit gatal bersisik atau psoriasis ini memerlukan suatu obat yang menitik beratkan perbaikan gangguan autoimunnya sendiri disamping itu perlu juga suatu obat yang berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit yang telah rusak akibat dari penyakit psoriasis ini.

Mengatasi, Menghilangkan, Mengobati dan Menyembuhkan Kulit Gatal Bersisik atau Berkerak Sampai Tuntas dan Sembuh Total


Cara Mengobati Kulit Gatal Bersisik Sampai Tuntas dan sembuh total salah satunya yang paling tepat adalah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas, yang memiliki banyak kandungan yang manfaat dan khasiatnya sangat cocok dan tepat sekali untuk mengobati kulit bersisik akibat psoriasis, karena menggunakan obat-obatan biasa saja tidak akan efektif untuk mengatasi penyakit kulit gatal bersisik ini. Perlu adanya tindakan yang benar-benar konkrit dan efektif untuk mengobati penyakit kulit bersisik ini dimana obat tersebut memiliki fungsi sebagai obat untuk memperbaiki imunitas tubuh serta mampu memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Menggunakan obat-obatan kimia yang biasa yang tersedia dipasaran hanya akan mampu meredakan dan tidak bersifat menyembuhkan. Kebanyakan kasus penderita akan merasakan kesembuhan hanya beberapa minggu atau bulan saja setelah konsumsi obat-obatan yang tersedia dipasaran akan tetapi tidak lama kemudian kambuh kembali. Dan yang perlu Anda garis bawahi disini ialah mengkonsumsi obat-obatan kimia dalam jangka waktu panjang dapat menyebabkan efek negatif pada tubuh Anda. Maka disini kami memberikan solusi terbaik pada anda dalam memilih cara mengobati penyakit kulit gatal bersisik. Kami merekomendasikan  obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai solusinya.



Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal modern yang terbuat dari 100% bahan alami yakni dari ekstrak gamat dalam bahasa Malaysia atau yang dalam bahasa kita disebut teripang. Akan tetapi tidak semua teripang kaya akan manfaat, teripang yang digunakan dalam obat alami Jelly Gamat Gold-G ini merupakan teripang pilihan hasul seleksi dari ribuan spesies teripang yang ada didunia yakni spesies Golden Stichopus Variegatus (Teripang Emas) yang dalam hasil risetnya teripang emas ini satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain), kandungan Gamapeptide sendiri memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Manfaat dan khasiat yang begitu banyak dalam Jelly Gamat Gold-G ini mampu berperan sebagai obat untuk mengatasi penyakit kulit gatal bersisik ini, diantaranya ialah dimana teripang emas yang merupakan bahan dasar dari Jelly Gamat Gold-G ini diketahui mengandung "Cell Grow Factor" yakni suatu zat yang memiliki manfaat untuk meregenerasi sel-sel yang telah rusak dimana dalam hal ini mampu memperbaiki sel kulit yang telah rusak akibat dari penyakit psoriasis. Tidak hanya sampai disitu Jelly Gamat Gold-G Cara Mengobati Kulit Gatal Bersisik Sampai Tuntas ini juga diketahui memiliki manfaat lain seperti Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Protein 86,8%, Saponin, Lektin, Asam Amino, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin. Sedikit kami uraikan 2 zat dari Jelly Gamat Gold-G yang berperan aktif dalam proses penyembuhan penyakit kulit gatal bersisik Anda.

Manfaat Gamapeptide

  • Hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus, tidak ditemukan di spesies lain (Gamat yang Anda minum dari spesies apa?).
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.

Manfaat Asam Amino

  • Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur.
  • Membentuk sel-sel baru.
  • Memperbaiki jaringan.
  • Membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh.
  • Menyelaraskan enzim & hormon.

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat herbal yang bisa diminum dan bisa dioles

Cara Mengobati Kulit Gatal Bersisik Sampai Tuntas | Sebenarnya ulasan diatas hanyalah merupakan ulasan singkat saja dari banyaknya manfaat yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G ini. Akan tetapi dari uraian diatas saja bisa kita simpulkan bahwa memilih cara mengatasi kulit gatal bersisik dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G ini memang pilihan yang sangat-sangat tepat. Ada nilai tambah lain yang semakin menambah kehebatan dari Jelly Gamat Gold-G ini dimana Jelly Gamat Gold-G ini bisa bersifat 2 peran yakni untuk obat dalam dan juga bisa untuk obat bagian luar dalam arti obat ini bisa diminum serta dioles sehingga pengobatan yang Anda lakukan akan lebih terasa optimal. Maka dari itu, anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Ayo pesan Jelly Gamat Gold-G sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   PGG-GB : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-GB : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-GB” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Aturan Minum : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsilah Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini 3×2 sdm/hari sebelum makan. Konsumsi secara rutin dan teratur.

Legalitas : Anda tidak perlu khawatir Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal alami asli ramuan tradisional yang telah terdaftar di BPOM RI dengn No. Izin BPPOM TI 114645721.

Cara Mengobati Kulit Gatal Bersisik Sampai Tuntas

0 Response to "Cara Mengobati Kulit Gatal Bersisik Sampai Tuntas"

Posting Komentar