Cara Mengobati Psoriasis

Cara Mengobati Psoriasis

Cara Mengobati Psoriasis paling tepat dan telah terbukti ampuh adalah dengan cara mengobati psoriasis menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami yang telah teruji secara klinis bermanfaat untuk kesehatan, dan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini pun telah terbukti ampuh mengatasi penyakit kulit psoriasis secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang dirasakan langsung dan nyata oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G. Tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold-G ini juga berkhasiat mengobati penyakit lainnya dan sangat aman serta baik dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia.

Sekilas Mengenai Penyakit Kulit Psoriasis


Psoriasis adalah suatu kondisi dimana terdapat kelainan dalam pergantian kulit yang berjalan terlalu cepat sehingga mengakibatkan kulit menjadi bersisik dan berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Kelainan pergantian kulit tersebut disebabkan oleh sistem imun yang mengalami gangguan, jadi penyakit psoriasis ini merupakan penyakit autoimun yang penyebabnya adalah faktor dari dalam. Jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat maka kulit yang bersisik akan semakin meluas daerahnya, tidak hanya itu, penyakit psoriasis ini juga menimbulkan rasa sakit yang hebat dengan sensasi panas pada kulit seperti terbakar.

Faktor Penyebab Penyakit Kulit Psoriasis


Penyebab penyakit ini adalah kelainan pada imun, dan ada beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya psoriasis diantaranya adalah :

  • Iritasi kulit atau cedera (luka bakar, gigitan serangga, luka sayat, ruam).
  • Sengatan matahari yang hebat.
  • Penggunaan obat-obatan tertentu yang tidak cocok dengan daya tahan tubuh yang dimiliki.
  • Infeksi virus atau bakteri.
  • Penggunaan alkohol yang berlebihan.
  • Makanan berkalori tinggi hingga badan merasa panas serta kulit jadi merah.


Cara Mengobati Psoriasis – Sementara itu, gejala dari penyakit psoriasis ini antara lain adalah :

  • Bercak menonjol, pinggirannya merah, kering, gatal.
  • Terkelupas seperti sisik berwarna keperakan.
  • Bisa pecah dan menimbulkan nyeri.
  • Biasanya terpisah satu sama lain dan saling menyatu bila sudah meluas rata.
  • Biasanya diawali di sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala dan kuku.

Mengobati Psoriasis Dengan Cepat dan Tuntas Menggunakan Jelly Gamat Gold-G


Jika anda menderita penyakit psoriasis, tidak perlu khawatir karena kami datang membawa solusi terbaik paling efektif dan paling aman mengatasi penyakit psoriasis sampai tuntas secara alami yaitu dengan menggunakan obat herbal kualitas terbaik yang telah teruji dan terbukti kualitasnya yaitu Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan solusi terbaik yang saat ini telah menjadi pilihan utama banyak orang dalam mengobati penyakit yang tengah mendera, salah satunya mengobati penyakit psoriasis, karena khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini telah terbukti dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G yang menceritakan kembali khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini dalam mengobati penyakit yang tengah dideritanya. Dan berikut ini testimoni Jelly Gamat Gold-G penderita psoriasis :


Cara Mengobati Psoriasis – Jelly Gamat Gold-G adalah produk herbal alami yang diciptakan untuk memberikan solusi alternatif terbaik dan termudah dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit yang mendera salah satunya penyakit psoriasis ini, dengan memanfaatkan bahan alami terbaik yang telah teruji secara klinis memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan dan berkhasiat untuk pengobatan penyakit yang bahkan khasiatnya dalam mengobati penyakit pun telah terbukti mampu menjadi perantara dalam memperoleh kesembuhan dari penyakit yang tengah mendera. Bahan alami yang menjadi dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini adalah teripang atau gamat, hewan laut yang telah sejak lama sering digunakan sebagai bahan ramuan tradisional untuk mengatasi berbagai penyakit yang mendera. Jenis teripang yang digunakan adalah jenis teripang terbaik yaitu jenis golden stichopus variegatus atau teripang emas.

Jenis teripang emas ini dipilih, karena merupakan teripang jenis terbaik diantara 1000 jenis spesies teripang yang pernah ada, sebab pada teripang emas ini terkandung zat yang berdasarkan penelitian menyatakan bahwa zat tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk pengobatan penyakit yaitu zat gamapeptide yang tidak terkandung pada teripang jenis lainnya. Khasiat gamapeptide tersebut adalah untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.


Selain mengandung gamapeptide, teripang emas ini juga mengandung zat-zat lainnya yang tidakkalah baiknya untuk pengobatan penyakit, zat-zat tersebut diantaranya adalah :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, omega-6, dan omega-9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral

Dengan berbagai kandungan tersebut anda tidak perlu ragu lagi memilih Cara Mengobati Psoriasis menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai solusi mengobati penyakit psoriasis yang tengah mendera, dan pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :


Contoh Pemesanan :

PGG-PS : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-PS” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Mengobati Psoriasis

0 Response to "Cara Mengobati Psoriasis"

Posting Komentar